Info Film Indonesia
@Jakarta
Back Menu Panel

Select City

Click OK button below to refresh this page

OK

DANCING IN THE RAIN

Genre:Drama
Casts:Dimas Anggara, Bunga Zainal, Deva Mahendra, Christine Hakim, Niniek L. Karim, Djenar Maesa Ayu, Gilang Olivier
Director:Rudi Aryanto
Producer:Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Production:Screenplay Films, Legacy Pictures

Synopsis / Ringkasan:

Bagi Eyang Uti (Christine Hakim), Banyu adalah segalanya. Di balik rasa sayangnya pada Banyu melebihi rasa sayang eyang Uti pada dirinya sendiri, terselip perasaan iba, karena Banyu sejak bayi sudah ditelantarkan kedua orangtuanya yang tak mampu mengurusnya.

Namun saat banyu sudah memasuki usia sekolah, Eyang Uti dihadapkan pada kenyataan pahit, kalau Banyu cucu tercintanya ternyata mengidap spectrum autis, dan sulit berinteraksi dengan lingkungannya. Hingga suatu ketika, muncul Radin, anak baru di komplek yang tidak hanya membela banyu saat dibully, terlebih lagi saat Kinara, gadis kecil cantik hadir dalam hidup radin dan banyu, membuat indahnya persahabatan mereka semakin lengkap.

Hingga dewasa, radin, banyu dan Kinara tetap bersahabat, benih cinta pun tumbuh antara Radin dan Kinara. Mama Radin suatu ketika berhasil memfitnah Banyu, seolah banyu mencelakakannya. Radin yang salah faham menjadi sangat marah dan meninggalkan banyu.

Bertahun tahun persahabatan yang mereka perjuangkan, dengan ketulusan, tawa dan airmata, akankah berakhir oleh keegoisan bahkan maut yang memisahkan?

 © 2024 Ikon Media. All rights reserved.