Info Film Indonesia
@Jakarta
Back Menu Panel

Select City

Click OK button below to refresh this page

OK

ICEMAN: THE TIME TRAVELLER

Genre:Action, Comedy, History
Casts:Donnie Yen, Baoqiang Wang, Shengyi Huang, Kang Yu, Simon Yam, Yasuaki Kurata
Director:Wai Man Yip
Producer:Donnie Yen, Christopher Lap-key Sun, Jianxin Huang
Production:Zhongmeng Century Media

Synopsis / Ringkasan:

Setelah peristiwa di Jembatan Tsing Ma, He Ying dan Sao menghilang saat terjatuh ke laut. Peristiwa itu segera menarik perhatian seluruh kota, bahkan May diikuti oleh paparazzi. May bersembunyi di rumah temannya untuk menghindari wartawan selagi mencari keberadaan He Ying.

Sementara itu, Yuanlong mengerahkan kepolisian untuk mencari mereka, dan akhirnya berhasil menemukan He Ying. Dia memberitahu He Ying mengenai pembantaian Desa Taoyuan; He Ying dalam kesedihannya memutuskan untuk mengaktifkan Roda Emas Waktu dan kembali ke dinasti Ming untuk mengubah sejarah.

Tempat persembunyian May terungkap dan ia kembali dikejar oleh paparazzi. He Ying muncul tepat waktu untuk menyelamatkan May dan bertemu kembali untuk kedua kalinya. Meskipun He Ying memperlihatkan kasih sayang terhadap May, ia harus kembali ke dinasti Ming dan mereka mengucapkan salam perpisahan.

Yuanlong, He Ying, dan Niehu pergi ke Beijing untuk mencari Roda Emas Waktu. Yuanlong menceritakan kehidupannya setelah dicairkan 18 tahun sebelumnya, dan bagaimana ia telah mencari mereka. He Ying memercayai seluruh perkataan Yuanlong, tanpa sadar bahwa perlahan-lahan dia tengah diarahkan menuju perangkap...

 © 2024 Ikon Media. All rights reserved.