Info Film Indonesia
@Jakarta
Back Menu Panel

Select City

Click OK button below to refresh this page

OK

13 THE HAUNTED

Genre:Horror
Casts:Al Ghazali, Steffi Zamora, Valerie Thomas, Endy Arfian, Marsha Aruan, Atta Halilintar, Mumuk Gomez, Mikha Tambayong, Achmad Megantara
Director:Rudy Soedjarwo
Producer:Raffi Ahmad, Fransen Susanto
Production:RA Pictures

Synopsis / Ringkasan:

Rama, Celsi, Garin, Fira, Farel, Quincy dan Hana adalah sekumpulan anak jetset di ibu kota yang sedang bosan menghamburkan harta orangtua mereka. Ketujuh remaja ini butuh tantangan selain hanya liburan, pesta, atau petualangan khas anak muda sosialita. Mereka punya musuh yang sama yaitu Joy dan Klara yang lagi hits dengan vlog mereka yang dinamakan The Jackal. Yang mengesalkan mereka, The Jackal beken mengalahkan pamor mereka karena vlog mereka yang selalu menceritakan atau meliput keberadaan hantu, yang notabene sangat dicibir oleh ketujuh sahabat ini.

Terobsesi mengalahkan vlog The Jackal mereka berencana membuat vlog di Pulau Ayunan, sebuah pulau kecil yang dulunya resort mewah namun sekarang terbengkalai karena pemiliknya tanpa sebab yang jelas membantai seluruh keluarganya di pulau tersebut.

Sesampainya di sana mereka terkejut karena resort AYUNAN nggak seperti yang mereka bayangkan. Resort ini ternyata indah, mewah dan nyaman meski nggak besar. Namun dibalik semua keindahan itu ada sebuah misteri yang tersembunyi.

 © 2024 Ikon Media. All rights reserved.