Info Film Indonesia
@Jakarta
Back Menu Panel

Select City

Click OK button below to refresh this page

OK

3600 DETIK

Genre:Drama
Duration:95 minutes
Casts:Stefan William, Shae, Wulan Guritno, Indra Birowo, Feby Febiola, Agung Udijana, Joshua Suherman
Director:Nayato Fio Nuala
Producer:Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Production:Starvision Pictures

Synopsis / Ringkasan:

Hidup SANDRA (SHAE) mendadak berubah ketika PAPA (PONCO BUWONO) dan MAMA (WULAN GURITNO) bercerai. 

 

Untuk menunjukkan kemarahannya, Sandra mengecat rambutnya menjadi merah. Kini tidak ada lagi yang mau berteman dengan Sandra. Mama mencoba memperbaiki keadaan dan mengajak Sandra pindah ke luar kota.

 

Di sekolah baru, Sandra bertemu LEON (STEFAN WILLIAM), seorang juara kelas yang sangat bersahabat. Biasanya, kebanyakan orang takut dengan Sandra yang ketus dan urakan. Biasanya, rambut merah Sandra membuat orang lain memandangnya aneh. Tapi, Leon berbeda. Leon menawarkan Sandra pertemanan. Leon membawa Sandra pada petualangan baru yang seru. Kenakalan-kenakalan yang dibuat Sandra membuat PAK DONI (INDRA BIROWO) menugaskan Leon mengawasi Sandra dan membuat jadwal harian di mana Sandra dan Leon harus belajar bersama.

 

Seiring dengan berjalannya waktu, Sandra dan Leon semakin dekat. Sandra memberi warna baru di hidup Leon yang semula terasa datar. Leon membantu Sandra menjadi lebih baik. Ketika semuanya terasa mulai membaik, tiba-tiba Leon menghilang dan tidak bisa dihubungi. Yang lebih parahnya lagi, Leon ternyata menyimpan sebuah rahasia besar dan Sandra tidak pernah mengetahuinya.

 © 2024 Ikon Media. All rights reserved.