Info Film Indonesia
@Jakarta
Back Menu Panel

Select City

Click OK button below to refresh this page

OK

5PM (LIMA PENJURU MASJID)

Genre:Drama
Duration:101 minutes minutes
Casts:Aditya Surya Pratama, Zikri Daulay, Alfie Alfandy, Zaky Ar, Faisal Azhar, Ahmad Syarif, Arafah Rianti, M. Taufik Akbar, Syakir Daulay
Director:Humar Hadi
Producer:Izharul Haq
Production:Bedasinema Pictures

Synopsis / Ringkasan:

Bewok (M. Taufik Akbar), maling kotak amal yang nyaris jadi bulan-bulanan massa. Nasib baik menyentuhnya, 5 PM berhasil menengahi, bukannya masuk bui tapi Bewok justru didaulat jadi marbot masjid selama 40 hari. Makin hari rasa penasaran Bewok makin menjadi, Bewok pelan-pelan ternyata berhasil mengungkap kisah hijrah mereka satu persatu.

Ada Budi (Aditya Surya Pratama) akademisi pemburu beasiswa, Abian (Zikri Daulay) musisi sepi order yang juga jago ngaji, Usman (Zaky A. Riva'i) karyawan yang sibuk dengan cicilan bulanannya yang gak kelar-kelar, Lukman (Ahmad Syarif) pengusaha yang lagi sibuk merintis bisnis laundry kiloan dan Gani (Faisal Azhar Harahap) pemilik kontrakan sekaligus bendahara kesayangan masjid.

Banyak inspirasi yang Bewok dapat dari kisah hijrah 5 PM sampai mereka jatuh cinta pada Masjid. Masalah muncul saat Arde (Alfie Alfandy), preman misterius yang dendam dengan masjid berusaha mengobrak-abrik kegiatan festival Quran yang digagas 5 PM. Keistiqomahan Bewok dan 5 PM lagi-lagi diuji, apakah rasa cinta mereka pada Masjid akan tetap bertahan?

"Dia yang hatinya terpaut pada masjid"

Saksikan di penjuru bioskop mulai 17 Mei 2018.

 © 2024 Ikon Media. All rights reserved.