Info Film Indonesia
@Jakarta
Back Menu Panel

Select City

Click OK button below to refresh this page

OK

BISIKAN IBLIS

Genre:Horror
Casts:Amanda Manopo, Rebecca Klopper, Zoe Jackson, Andira Hadley, Nicole Parham, Raquel Katie Larakin, Ayu Dyah Pasha, Dicky Wahyudi, Aquene Aziz Dojorghi, Gilbert Pattiruhu
Director:Hanny R Saputra
Producer:Manoj Punjabi
Production:MD Pictures

Synopsis / Ringkasan:

NANY (8) menjadi saksi ketika SOPHIA (24), ibunya, dibunuh oleh sosok yang ia juluki “iblis hitam” setelah ia mendengar suara aneh, namun tidak ada yang mempercayainya. Kejadian itu menyisakan trauma mendalam bagi Nany. Selang 16 tahun kemudian Nany memiliki keinginan untuk sekolah di tempat yang sama dengan ibunya, Asrama Erly. Meski melalui perdebatan alot dengan FRANS (45), ayahnya, ia akhirnya diijinkan untuk menempuh pendidikan di sekolah tersebut.

Saat di Asrama Erly, Nany bertemu dengan SHILA (16), seorang gadis manis yang ramah dan menjadi sahabat Nany karena berbagai kesamaan. Nany juga bertemu dengan BU EMIL (58), seorang kepala sekolah yang disiplin dan bijaksana, serta guru killer bernama PAK ARNOLD (40). Tidak selalu indah, Nany juga harus berhadapan dengan HILDA (16) dan VIOLET (16) yang seringkali mengganggu Nany karena tidak suka dengan keberadaan nya di asrama.

Awal nya semua baik baik saja hingga Nany kembali mendengar suara yang ia sebut sebagai “bisikan iblis” dan melihat lagi sosok “iblis hitam” di asrama Erly, ditambah terjadinya teror mengerikan pasca kejadian tersebut. Ketegangan Nany sedikit terobati saat kedatangan murid baru bernama GIE (16) yang menjadi teman sekamarnya. Bersama dengan Shila dan Gie, Nany mengungkap misteri Asrama Erly yang terkait dengan kematian ibunya 8 tahun silam.

 © 2024 Ikon Media. All rights reserved.