Info Film Indonesia
@Jakarta
Back Menu Panel

Select City

Click OK button below to refresh this page

OK

DANAU HITAM

Genre:Horror
Duration:90 minutes
Casts:Nadine Chandrawinata, Denny Sumargo, Maria Selena, Ganindra Bimo, Daniel Topan
Director:Jose Purnomo
Producer:Gope T. Samtani
Production:Rapi Films

Synopsis / Ringkasan:

Tengah malam, didalam hutan di suatu tempat, sekelompk orang melakukan eksekusi terhadap seorang gadis kecil yang dianggap membawa sial. Mereka menempatkan gadis itu di dalam peti, menguncinya, lalu melemparkan peti itu di tengah danau dan dibiarkan tenggelam. Setelah itu kabut tebal tiba2 datang menyelimuti danau diikuti dengan teriakan yang keras.

 

Andrean, Keyla, Boy, Audi, dan Joni pergi ke sebuah danau yang dikelilingi hutan tropis dengan menggunakan jeep. Setelah menghadapi beberapa hambatan, akhirnya mereka sampai ditempat mereka tuju. Andrean berkata sambil merangkul keyla, “Ini adalah tempat terbaik dibumi!". Mereka memutuskan untuk bermalam di tepi danau. Andreas menemukan sebuah peti ketika mereka sedang berenang di danau itu, dan mengangkat peti ke tepi. Malam harinya, kabut tebal menyelimuti tenda.

 

Keesokan harinya mereka pergi bersepeda gunung, sampai mereka menemukan sebuah rumah kosong ditengah hutan (dilingkari dengan garis batas polisi). Akhirnya mereka memutuskan untuk bermalam dirumah itu. Ketika malam tiba, mereka di terror oleh sosok gadis kecil dan mengalami serentetan kejadian-kejadian yang tidak masuk akal.

 

Merasa ada yang mengancam keselamatan jiwa mereka, akhirnya mereka berusaha melarikan diri dari rumah tersebut. Segala cara mereka lakukan, melompat dari tebing yang tinggi pun mereka lakukan, namun gadis kecil it uterus mengintai mereka kemanapun mereka pergi.

 

Boy berhasil membuka peti yang mereka temukan di danau. Semua misteri terkuak, mereka menyimpulkan semua kejadian dan mimpi yang mereka alami. Sebelum terlambat, pilihan mereka hanya dua : kembalikan peti ke danau atau mengalami terror selamanya.

Comments powered by Disqus
 © 2017 Ikon Media. All rights reserved.