Info Film Indonesia
@Jakarta
Back Menu Panel

Select City

Click OK button below to refresh this page

OK

KESURUPAN SETAN

Genre:Horror
Duration:85 minutes
Casts:Ciccio Manassero, Ola Rosa, Dera, Karina Christy, Violeta Mongi, Jeremia Christian, Kiki Fatmala, Donny Kesuma, Maria Eva
Director:Subakti Is
Producer:Mashal Kishore
Production:Ganesa Perkasa Films

Synopsis / Ringkasan:

Olla (Olla Rossa) mengindap penyakit tidur berjalan. Malam itu, Olla hampir saja tewas tertabrak mobil ketika dia tidur berjalan ke jalan raya. Ayahnya Handoko (Donny Kesuma) dan ibunya Nining (Kiki Fatmala) panik dan akhirnya memutuskan untuk membeli sebuah rumah yang jauh dari jalan raya. Rumah putih itu terletak diatas bukit dan jauh dari jalan raya. Kalaupun Ollaa tidur berjalan, tidak akan 

membahayakan jiwanya.

 

Pak Handoko dan isterinya berniat mau membersihkan rumah itu dari gangguan roh jahat, tapi Olla dan kawan kawannya mengira, Handoko ingin membersihkan rumah itu secara lahiriah sebelum memasuki rumah. 

 

Olla bersama teman temannya, Dera, Karin, Jerry, Cio, dan adiknya Nina yang masih berusia 8 tahun pergi ke rumah itu tanpa setahu Handoko yang saat itu bersama isterinya sedang mendatangi seorang ahli metafisika yang mampu membersihkan rumah itu dari gangguan roh jahat.

 

Olla dan kawan-kawan di rumah itu mendapat teror dari penghuni rumah itu. Hampir saja nyawa Jerry melayang. Mereka ketakutan dan berniat mau pulang, namun mereka terkendala dan terpaksa menunggu sampai pagi. Handoko dan isterinya tahu dari ahli metafisika itu kalau rumah itu angker dan anak anaknya disana dalam keadaan ketakutan. Mau tak mau Handoko dan isterinya bersama ahli metafisika itu mendatangi rumah itu. 

 

Tapi mereka mendapat perlawanan dari roh jahat dari rumah itu. Hampir saja nyawa Nining, ibu Olla melayang. Untung ahli metafisika berhasil mengusir roh jahat yang masuk ke tubuh Nining. Roh jahat itu berasal dari satu keluarga yang terbunuh karena dendam seorang pembantu rumah tangga yang cantik. Mayat mereka tidak dikubur dan dibiarkan di gudang tua.

 

Teror demi teror mereka lalui......

 © 2019 Ikon Media. All rights reserved.