Info Film Indonesia
@Jakarta
Back Menu Panel

Select City

Click OK button below to refresh this page

OK

SATU SURO

Genre:Horror
Casts:Citra Kirana, Nino Fernandez, Alexandra Gottardo, Willem Bevers, Yati Surachman, Novie Chandra, Haydar Salishz, Ingrid Widjanarko, Ence Bagus
Director:Anggy Umbara
Producer:Manoj Punjabi
Production:Pichouse Films

Synopsis / Ringkasan:

Adinda ( Citra Kirana) yang sedang hamil besar baru saja pindah ke sebuah rumah di yang letaknya agak jauh dari kota, bersama suaminya Bayu (Nino Fernandez) mereka memulai hidup baru di rumah pemberian paman Bayu, namun kejadian aneh mulai terasa di rumah tersebut, Adinda sering di ganggu oleh mahluk halus dan sering berhalusinasi.

Suatu hari Adinda merasakan kontraksi pertanda akan segera melahirkan. Bayu langsung membawa Adinda ke rumah sakit terdekat. Dokter yang menanganinya mengatakan bahwa masih perlu waktu untuk kelahiran bayi mereka, sehingga Bayu memilih untuk kembali ke rumah dan mengambil keperluan yang tertinggal.

Pemandangan mengerikan terjadi saat Bayu kembali ke rumah sakit dan hanya menemukan sebuah bangunan tua yang kosong tak berpenghuni. Penduduk setempat mengatakan bahwa rumah sakit tersebut sudah tidak beroperasi semenjak 15 tahun yang lalu karena kebakaran, Bayu ingat betul ini rumah sakit yang sama saat ia membawa istrinya yang hendak melahirkan, Bayu terkejut saat tiba di rumah sakit tersebut melihat rumah sakit nya kosong dan tampak seluruh bangunannya gosong seperti habis terbakar, kemudian dia mulai terdengar suara suara aneh seperti akan banyak mahkluk halus yang akan mengganggunya namun dia harus bertahan disana mencari istrinya yang begitu dia cintai dan akan segera melahirkan.

 © 2024 Ikon Media. All rights reserved.