Info Film Indonesia
@Jakarta
Back Menu Panel

Select City

Click OK button below to refresh this page

OK

KESEMPATAN KEDUDA

Genre:Drama, Comedy
Casts:Raffi Ahmad, Zizan Razak, Marsha Aruan, Cut Meyriska, Bastian Steel, Dinda Kanya Dewi, Nagita Slavina, Jarwo Kwat, Mo Sidik
Director:Awi Suryadi
Producer:Raffi Ahmad, Fransen Susanto
Production:RA Pictures

Synopsis / Ringkasan:

Abi (Raffi Ahmad) adalah seorang budak korporat. Istrinya, Maya (Dinda Kanya Dewi), seorang wanita karir super ambisius, yang berselingkuh dengan bos Abi sendiri. Ken (Zizan Razak) menikah dengan Baby (Nagita Slavina), anak produsen wig nomor satu di Indonesia. Ken dan Abi tidak sengaja bertemu di Pengadilan Agama untuk mengurus perceraian mereka.

Sesudah sidang cerai yang melelahkan itu, Ken dan Abi menemukan diri mereka nongkrong di sebuah warung kopi di samping pengadilan. Secara moril, mereka sama-sama down. Mereka merasa ini adalah titik terendah di hidup mereka. Tapi, Bapak pemilik warung yang sangat bijak tiba-tiba mematahkan anggapan mereka. Bahwa ini bukanlah akhir dari segalanya. Sejak saat itu, persahabatan Ken dan Abi pun jadi erat kembali.

Mereka pun sama-sama mencari kekasih, tapi ada saja rintangan yang mereka hadapi. Butuh kesungguhan dan usaha yang keras untuk Ken & Abi buktikan cinta mereka.

 © 2024 Ikon Media. All rights reserved.