Info Film Indonesia
@Jakarta
Back Menu Panel

Select City

Click OK button below to refresh this page

OK

SEBELUM IBLIS MENJEMPUT

Genre:Horror
Casts:Chelsea Islan, Pevita Pearce, Karina Suwandi, Ray Sahetapy, Samo Rafael, Hadijah Shihab, Ruth Marini, Kinaryosih, Nicole Rossi
Director:Timo Tjahjanto
Producer:Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Production:Screenplay Films

Synopsis / Ringkasan:

Film ini bercerita tentang seorang PEREMPUAN MUDA (20-an) dengan hidup yang kelam. IBUnya (50-an) meninggal dengan misterius, kemudian AYAHnya (60-an) meninggalkan Perempuan Muda dan menikah kembali dengan seorang IBU CANTIK (40-an) yang sudah memiliki dua orang ANAK (20-an) dengan umur sepantaran dengan Perempuan Muda.

Memiliki hubungan yang renggang dengan Ayah, Perempuan Muda baru mengetahui bahwa Ayah yang tadinya sangat kaya telah jatuh bangkrut dan sekarat dengan penyakit misterius ketika menjenguknya di rumah sakit.

Setelah Ayah akhirnya meninggal dunia dengan cara yang tidak wajar, Perempuan Muda ingin mengetahui yang sebenarnya terjadi dengan mengunjungi sebuah tempat yang selalu Ayah datangi sebelum jatuh sakit.

Di tempat tersebut, Perempuan Muda bertemu dengan Ibu Muda dan Anaknya dan menerima reaksi yang masing-masing berbeda dari mereka – Ibu Muda ingin mempertahankan kehidupan nyaman, sementara Anak pertama menyalahkan Perempuan Muda atas kemalangan mereka, dan Anak kedua mencoba untuk mengatasi keadaan di depan mereka dengan bantuan PACARnya.

Di tempat tersebut, serangkaian aksi yang melibatkan Perempuan Muda, Ibu Muda dan Anak perlahan memberikan jawaban tentang Ayah.

 © 2024 Ikon Media. All rights reserved.