Info Film Indonesia
@Jakarta
Back Menu Panel

Select City

Click OK button below to refresh this page

OK

Musical Midnight Sun: Live Viewing

Genre:Music
Director:Katie Hong

Synopsis / Ringkasan:

LIVE VIEWING – LANGSUNG DARI KOREA SELATAN.
5 JUNI 2022 - 16.30 WIB, Cast: ONEW (Shinee), Lee Sang A, KIM Juho, JUNG Daye, JO Won Seok, KIM Ji Ung
18 JUNI 2022 - 12.00 WIB, Cast: JINHO (PENTAGON), Lee Sang A, WANG Shih Ming, JOO Daon, JO Won Seok, KIM Kyungrok
19 JUNI 2022 - 16.30 WIB, Cats: Y (GOLDEN CHILD), Kim Namjoo (APINK), KIM Juho, JUNG Daye, LEE Chan Ryeol, KIM Ji Ung
Haram, seorang anak laki-laki yang senang berselancar di bawah terik matahari, bertemu dengan Haena, seorang gadis yang bernyanyi di bawah sinar bulan yang dengan gitar. \"Aku sudah memperhatikanmu. Aku tidak memiliki kekasih.\" Pengakuan yang tiba-tiba itu membuat Haram terkejut, tetapi hatinya segera berdebar untuk Haena yang menyanyikan mimpi, dan keduanya menikmati kencan manis mereka setiap malam. Suatu hari, Haena yang harus menghindari matahari karena penyakit langka, tiba-tiba merasa ada yang tidak beres dengan kondisinya dan memutuskan untuk pergi dari sisi Haram..
\"Aku senang bertemu dengan seseorang yang begitu hangat sepertimu!\"
Seorang anak laki-laki yang menyilaukan seperti sinar cahaya musim panas, dan seorang gadis yang bersinar seperti cahaya bulan di pertengahan musim panas. Harmoni masa muda, pertumbuhan, dan cinta mereka akan dimulai.
Haram, a boy who enjoys surfing under the hot sun, meets Haena, a girl who sings under the dark moonlight with her guitar in tow. \"I\'ve been watching you. I don\'t have a boyfriend.\"The sudden confession has Haram startled, but his heart soon flutters for Haena who sings of dreams, and the two enjoy their sweet dates every evening. One day, Haena who must avoid the sun due to a rare illness, suddenly feels something wrong with her condition and decides to leave Haram\'s side.. \"I was happy to have met someone so warm like you!\" A young boy who is blinding like a hot summer day\'s ray of light, and a girl who shines like a midsummer\'s moonlight. The harmony of their youth, growth, and love will begin.

 © 2024 Ikon Media. All rights reserved.